Tentang Saya

| Sabtu, 27 Juni 2015



Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Perkenalkan namaku Rika Apriliyanti, biasa di panggil Rika, aku seorang mahasiswi di salah satu sekolah tinggi kesehatan di Jambi. Aku hidup di keluarga yang sederhana dengan 5 saudara dan aku anak paling bungsu. Orang bilang anak paling bungsu itu biasanya manja dengan orang tua, sepertinya itu berlaku untukku :D . Tapi sebenarnya orang tuaku menyayangi semua anaknya secara adil. 

Aku lahir di sebuah desa kecil di Muara Jambi. Sejak kecil aku tidak pernah pisah dengan kedua orang tuaku. Dari Masuk Sekolah Dasar aku tergolong anak yang biasa-biasa saja. Orang banyak bilang aku tergolong anak yang cuek. Dan aku akui itu benar, tapi aku bukan orang yang sombong.

Aku sangat menyukai warna hijau. Kenapa ? Karna menurutku warna hijau itu warna yang sejuk. Untuk makanan, aku suka semua selagi makanan itu halal. Untuk film, aku lebih suka film yang berbau motivasi. Satu lagi, aku salah satu penggemar anime One Piece. Karena menurutku One Piece banyak mengandung unsur persahabatan dan pengorbanan, dan jalan ceritanya yang tidak bisa diduga-duga. Salut deh buat Oda sensei. Satu kata yang aku suka dari One Piece "Mungkin sekarang kau memang sendirian. Tapi kelak kau akan bertemu teman !! Kelak kau akan bertemu teman yang akan menyayangi dan melindungimu !! Tak ada seorangpun di dunia ini dilahirkan sendirian !! Di saat sedih kau harus tertawa, karena mereka sedang menunggumu di sana. Pergi dan temuilah teman-temanmu dan hiduplah bersama mereka" (Jaguar D. Sauro)

Itulah cerita sedikit tentangku. Makasih telah mengunjungi blogku :)

Hatur nuhun
       Kamsahamnida
               Merci
                      Thank you
                              Gracias
                                       xie xie
                                                 Terima Kasih 
                                                            Wassalamu'alaikum Wr. Wb.  






0 komentar:

Posting Komentar

Prev
▲Top▲